Penampakan Resmi Terbaru Asus Zenfone 3 Go Dirilis, Pertanda Siap Dirilis Kepasaran

Asus dalam waktu dekat ini akan memiliki jagoan smartphone terbaru yakni dengan menawarkan smartphone bernama Asus Zenfone 3 Go. Smartphone ini hadir di beberapa situs toko Italia baru-baru ini dan memiliki spesifikasi cukup mirip dengan seri Zenfone Go ZB500KL. Perbedaan mendasar adalah pada sektor desain yang semakin menarik.

Smartphone ini membawa dukungan spesifikasi lengkap seperti GPU Adreno 306, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,2GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 410, dan kapasitas RAM 2GB. Spesifikasi ini sudah cukup  gahar untuk melibas berbagai kebutuhan komputasi masa kini.

Untuk yang hobi dengan fotografi sendiri sudah ditawarkan dengan dukungan kamera lumayan yakni kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan dukungan fitur seperti 1.4 um pixel autofokus dipadu aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya LED flash.

Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini sendiri membawa dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Memori internal dari smartphone ini juga mantab dengan ukuran 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Sehingga untuk menyimpan berbagai file penting anda sudah bukan lagi masalah utama.

Layar dari smartphone ini juga sudah diatas rata-rata dengan membawa ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Sistem operasinya sendiri memiliki versi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ZenUI khas Asus.

Sponsored Links