Penampakan Moto E4 Muncul Dengan Di Dampingi Versi Moto E4 Plus

Kabar terbaru dari Motorola kali ini adalah munculnya sosok smartphone Moto E4 ditemani dengan Moto E4 Plus. Secara umum, smartphone Moto E4 ini memiliki desain yang tidak terlalu berbeda jauh jika dibandingkan dengan Moto E4 Plus. Smartphone Moto E4 tetap dilengkapi dengan on-screen button dan menggunakan casing plastik.

Keunggulan lain adalah pada sektor kamera, yakni pada sektor kamera depan sudah dibekali dengan fitur LED Flash dan resolusi sebesar 2MP. Dan untuk kamera belakangnya sendiri menggunakan resolusi sebesar 5MP dengan teknologi autofokus dengan aperture f/2.2 yang didukung sensor BSI CMOS lengkap dengan hadirnya LED flash.

Untuk penyimpanan data, smartphone ini menawarkan kapasitas sebesar 8GB atau 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB. Layarnya sendiri menggunakan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi FWVGA atau 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi.

Sistem operasinya juga sudah menggunakan versi tertinggi saat ini yakni sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka stock Android. Untuk hardware, smartphone ini menawarkan RAM 1GB/2GB, chipset MediaTek MT6735P, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1GHz, dan GPU Mali-T720. Kapasitas baterai yang ditawarkan sendiri sudah sebesar 2800mAh. Dukungan konektivitas dan jaringan dari smartphone ini sudah memanfaatkan fitur-fitur seperti 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Sponsored Links