Penampakan Live Foto Terbaru Huawei P10 Mulai Dirilis

Smartphone yang disebut-sebut bernama Huawei P10 ini akhirnya kembali muncul dalam foto live terbaru. Dan beberapa pihak menduga bocoran live foto terbaru ini datang dari situs FCC. Smartphone ini terlihat mengusung desain ujung membulat atau biasa disebut dengan rounded.

Smartphone ini juga membawa sensor sidik jari yang ditempatkan di posisi depan. Smartphone Huawei P10 ini juga masih menggunakan versi sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI. Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini sudah menggunakan dukungan WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC.

Layar dari smartphone ini sudah lumayan dengan mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan yang mencapai 534 piksel per inci dan telah menggunakan panel berteknologi AMOLED (Active Matrix Light Emiting Diode), serta dilindungi Gorilla Glass 4.

Spesifikasi lengkap hardware dari smartphone ini membawa dukungan dari GPU Mali-G71 MP8, RAM 4/6GB, chipset HiSilicon Kirin 960, dan prosesor octa-core yang terdiri dari ARM Cortex-A73 dengan kecepatan 2,4Hz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz. Kapasitas baterai yang ditawarkan adalah baterai berukuran 3100mAh.

Memori internalnya sudah membawa ukuran sebesar 64GB atau 128GB yang masih didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB. Kameranya sendiri sudah sangat gahar karena mengandalkan kamera belakang dual lensa yakni 20MP dan 12MP. Sementara kamera depan mengandalkan resolusi sebesar 8MP saja.

Sponsored Links