Penampakan Foto Xiaomi Mi Note 2 Dengan Warna Pink Mulai Beredar Luas

Xiaomi kali ini dikabarkan kembali sedang mempersiapkan sebuah smartphone Xiaomi Mi Note 2 dengan warna terbaru yakni warna pink atau cherry pink. Kabar ini semakin diperkuat dengan penampakan smartphone Xiaomi Mi Note 2 warna pink atau Cherry Pink. Jika benar, maka warna tersebut sepertinya akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Smartphone Xiaomi Mi Note 2 sendiri adalah salah satu varian smartphone kelas high-end dari Xiaomi. Ketika pertama dirilis, smartphone ini masih menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 8. Sementara konektivitas dan jaringan membawa sensor sidik jari, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications).

Untuk spesifikasi hardwarenya sendiri mengandalkan dukungan dari GPU Adreno 530, chipset Qualcomm Snapdragon 821, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,35GHz dan dual-core 1,6GHz, dan RAM 4GB atau 6GB. Kapasitas baterainya sendiri masih misterius namun dikabarkan sudah besar.

Untuk kameranya sendiri membawa kamera belakang beresolusi 22,5MP dengan sensor Sony IMX318 yang berukuran 1/2.6 inci yang didukung oleh enam elemen lensa dengan aperture f/2.0, EIS, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash. Kapasitas ROM nya sendiri sudah sebesar 64GB atau 128GB, tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Dan layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel OLED (Organic Light Emiting Diode) fleksibel yang melengkung di kedua sisinya. Sayangnya belum ada informasi lapisan anti-gores yang ditawarkan di layar smartphone ini.

Sponsored Links