Penampakan Foto Terbaru Smartphone Gionee M2017 Mulai Beredar Luas Tampak Usung Layar Lengkung

Situs jejaring sosial Weibo baru-baru ini menampilkan bocoran smartphone terbaru ke publik yakni sosok dari smartphone bernama Gionee M2017. Smartphone ini memang masih sangat misterius dan baru beredar luas dalam bentuk bocoran atau rumor saja. Smatphone Gionee M2017 ini tampak mengusung desain yang sangat mewah dan elegan.

Dan pada sektor belakang terlihat semakin mewah karena menggunakan finishing leather yang sangat menawan. Sementara bagian layar juga terlihat lebih canggih karena menggunakan layar lengkung yang istimewa. Smartphone ini nantinya akan mengusung layar seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan mencapai 534 piksel per inci yang menggunakan panel AMOLED kapasitif.

Sementara untuk urusan spesifikasi hardware, smartphone ini akan menggunakan kamera depan beresolusi 13MP. Sementara untuk kamera belakang mengandalkan dual kamera beresolusi 13MP yang membawa dukungan fitur phase-detection autofokus dengan sensor BSI (BackSide Illuminated) aperture f/2.0 yang dilengkapi dukungan LED flash.

Dukungan sistem operasi di smartphone ini sendiri mengandalkan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Amigo OS 3.1. Spesifikasi hardwarenya sendiri membawa dukungan RAM 6GB yang gahar, GPU Adreno 510, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,95GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 653. Kapasitas baterainya sendiri sangat luar biasa, yakni berkapasitas sebesar 7000mAh.

Sektor jaringan dan konektivitas di smartphone ini akan di dukung dengan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port microUSB. Dan penyimpanan datanya sendiri dipercayakan kepada dukungan ROM berkapasitas 128GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Sponsored Links