Penampakan Foto Terbaru Huawei Honor Note 9 Tampak Terlihat Elegan Dengan Casing Berwarna Hitam

Sebuah bocoran foto terbaru dari smartphone bernama Huawei Honor Note 9 mulai ramai diperbincangkan. Smartphone Huawei Honor Note 9 ini terlihat akan mengusung layar cukup lebar dan lega yakni kisaran luas 6,6 inci. Layar ini juga disebut-sebut akan membawa spesifikasi yang sangat mirip dengan Huawei Honor V9.

Sementara bocoran foto tersebut memperlihatkan sosok smartphone diduga Huawei Honor Note 9 ini dibalut dengan casing warna hitam yang sangat elegan dan premium. Smartphone Huawei Honor Note 9 ini akan dibekali dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI.

Layarnya sendiri diprediksi akan memiliki ukuran seluas 6,6 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan yang mencapai 534 ppi. Layar ini juga sudah menggunakan teknologi IPS-NEO (In-Plane Switching), serta dilindungi Gorilla Glass 4. Konektivitas dan jaringan smartphone ini menawarkan dukungan WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC.

Spesifikasi hardwarenya juga sudah sangat gahar, yakni GPU Mali-G71 MP8, chipset HiSilicon Kirin 960, prosesor octa-core yang terdiri dari ARM Cortex-A73 dengan kecepatan 2,4Hz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz, dan kapasitas RAM sebesar 4GB/6GB. Kapasitas baterai dari smatphone ini memiliki kapasitas sebesar 4000mAh yang cukup lega.

Kameranya sendiri juga sangat mantab karena mengandalkan kamera belakang dual lensa yakni beresolusi 12MP dengan lensa f/2.2, sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus, yang didukung oleh dual LED flash untuk membantu memotret di tempat kurang cahaya dan diperkuat oleh OIS (Optical Image Stabilization). Untuk kamera depannya sendiri mengandalkan kamera beresolusi 8MP saja yang cukup untuk selfie dan video call. Untuk penyimpanan data sudah mengandalkan kapasitas ROM sebesar 64GB atau 128GB yang masih didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB.

Sponsored Links