Penampakan Desain Render Samsung Galaxy S8 Rose Gold Mulai Beredar Luas

Sosok smartphone dengan nama Samsung Galaxy S8 Rose Gold ini akhirnya sudah mulai menampakkan wujudnya dalam bocoran terbaru. Smartphone ini muncul dalam bocoran desain render terbaru dengan warna Rose Goldnya yang menawan dan elegan. Smartphone ini sendiri nantinya disebutkan sudah dirilis dengan membawa sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Kualitas kamera dari smartphone Samsung Galaxy S8 Rose Gold ini mengandalkan kamera depan beresolusi 8MP dengan aperture f/1.7. Sementara untuk kamera belakang mengandalkan tingkatan resolusi sebesar 12,2MP dengan sensor 1/2.5 inci berteknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta LED flash.

Sementara layarnya sendiri sudah memiliki ukuran seluas 5,8 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2960 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 570 ppi. Tidak lupa kaca lengkung dari Gorilla Glass 5 juga dihadirkan untuk menambah keamanan dari layar tersebut dari goresan atau benturan.

Konektivitas dan jaringan smartphone ini mengandalkan dukungan dari WiFi, Bluetooth, 4G LTE, HSPA, NFC, GPS/Glonass, dan didukung port USB Type-C. Penyimpanan datanya juga sudah dijamin dengan kapasitas ROM sebesar 64GB yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 256GB (hybrid slot).

Spesifikasi hardware smartphone ini mengusung GPU Adreno 540, chipset Qualcomm Snapdragon 835/ chipset Samsung Exynos 8895, RAM 4GB, dan prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz. Kapasitas baterainya sendiri mengandalkan kuran sebesar 3000mAh saja

Sponsored Links