Penampakan Dan Spesifikasi Terbaru HTC U Ultra Mulai Terungkap Di Dunia Maya

HTC baru-baru ini memang sedang sering dikabarkan mempersiapkan sebuah smartphone canggih terbaru. Smartphone tersebut sebelumnya disebut-sebut akan membawa nama sandi Ocean Note. Namun lambat laun ternyata smartphone tersebut dikatakan akan membawa nama HTC U Ultra.

Dan benar saja, sebuah bocoran penampakan terbaru memperlihatkan jika smartphone HTC U Ultra ini sudah mengusung balutan casing kaca 2.5D yang menawan. HTC sendiri hingga saat ini masih bungkam mengenai kapan smartphone ini akan dirilis kepasaran umum. Smartphone ini sudah dibekali dengan kapasita ROM sebesar 64GB yang didukung oleh slot microSD.

Dipastikan juga jika smartphone asal negara Taiwan ini akan menggunakan sistem operasi versi terbaru saat ini yakni Android 7.0 Nougat. Spesifikasi hardware dari smartphone ini juga mantab dengan membawa dukunga seperti GPU Adreno 504, RAM sudah 4GB, prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 835.

Dengan spesifikasi gahar tersebut smartphone ini juga sudah dibekali dengan dukungan kapasitas baterai mantab sebesar 4000mAh. Kamera yang ditawarkan sendiri juga tinggi, yakni kamera depan beresolusi 16MP dan kamera belakang beresolusi 24MP dengan berbagai fitur canggih.

Konektivitas dan jaringan di smartphone ini mengandalkan dukungan seperti 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port USB Type-C. Layarnya sendiri ditawarkan dengan ukuran seluas 6 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan layar mencapai 534 piksel per inci yang berteknologi Super LCD 3 kapasitif, serta dilindungi Corning Gorilla Glass 5.

Sponsored Links