Peminat Membludak, Stok Resmi iPhone 7 Red dan iPhone 7 Plus Red Tidak Mencukupi

Dan benar saja, Apple kali ini kembali menggebrak pasar dengan varian warna terbaru mereka yakni iPhone 7 Red dan iPhone 7 Plus Red. Varian warna terbaru ini langsung diserbu oleh konsumen hingga kapasitas produksi atau stok dari iPhone 7 Red ini tidak mencukupi. Konsumen di negara Tiongkok dilaporkan yang memesan sudah ada 337 ribu orang namun stok hanya tersedia kisaran 74.410 unit.

Produk iPhone 7 Red ini memang memiliki varian warna yang sangat elegan dan menarik sehingga tidak heran jika peminatnya benar-benar membludak. iPhone 7 Red ini sendiri tetap mengusung spesifikasi yang mirip dengan varian standarnya yang sudah dirilis terlebih dahulu dan sukses besar di pasaran.

iPhone 7 Red sendiri memiliki dukungan kamera belakang beresolusi 12MP dan kamera depan beresolusi 7MP. Layarnya memiliki ukuran seluas 4,7 inci dengan resolusi 1334 x 750 piksel Retina HD yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 326 ppi. Layar ini sudah sangat aman karena menggunakan perlindungan dari Ion-strengthened glass dan oleophobic coating.

Dan iPhone 7 Plus Red sendiri mengandalkan dukungan dari kamera depan beresolusi 7MP dan kamera belakang beresolusi 12MP dengan sensor generasi terbaru yang dilengkapi dengan teknologi phase detection autofokus yang dikombinasikan dengan dua buah lensa yang terdiri dari lensa 28mm aperture f/1.8 dan lensa 56mm aperture f/2.8, serta dibekali TrueTone quad LED flash. Layarnya sendiri memang lebih luas dengan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel Retina HD yang menggunakan panel IPS dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi.

Sponsored Links