Pemesanan Samsung Galaxy Tab S2 Resmi Digelar Di Eropa Khusus Varian WiFi

Samsung Galaxy Tab S2 sendiri sebelumnya telah dirilis kepasaran, namun penjualan pre-order baru dibuka di Eropa dan akan menjadi tablet tercanggih yang akan meramaikan pasar tablet saat ini. Tablet ini memang mengusung desain yang cukup tipis dan nyaman dibawa kemana saja.

Namun di wilayah negara Eropa tersebut ternyata tidak semua varian Samsung Galaxy Tab S2 bisa dipesan. Disebutkan ada tiga varian dari Samsung Galaxy Tab S2, yakni varian WiFi only, 3G HSPA, dan 4G LTE.

Sementara untuk pasar Eropa yang bisa dipesan varian WiFi saja. Tablet ini menawarkan kinerja layar seluas 8 inci dengan resolusi 2048 x 1536 piksel dan rasio 4:3. Layar ini juga sudah menawarkan teknologi khusus yakni Super AMOLED.

Sistem operasi tablet ini juga menawarkan rilis tipe Android 5.0 Lollipop yang memberikan kinerja ringan dan cepat. Untuk urusan dapur pacu, tablet Samsung Galaxy Tab S2 ini juga tidak kalah gahar dengan beberapa tablet terbaru saat ini.

Tablet Samsung Galaxy Tab S2 ini membawa dukungan hardware prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A57 berkecepatan 1,9GHz dan dipadukan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,3GHz, RAM 3GB, GPU Mali-T760MP6, dan chipset tipe chipset Exynos 5433.

Kinerja kamera belakangnya juga sudah mengusung resolusi sebesar 8MP dengan fitur autofokus. Sementara untuk kamera depan masih rumor akan terdapat resolusi sebesar 2MP. Namun belum ada kepastian tentang kabar ini. Untuk harga, tablet ini tergolong mahal yakni sekitar 399 euro atau Rp 5,9 jutaan.

Sponsored Links