Pembelian Huawei Nexus 6P Mendapat Diskon Huawei Watch Hingga $50

Produsen smartphone asal China memang sudah banyak yang sukses dan menembus pasar internasional. Salah satunya adalah Huawei dimana baru-baru ini sudah resmi bekerja sama dengan Google untuk menghadirkan seri smartphone Nexus.

Smartphone besutan Huawei memang dikenal dengan keunikannya dan tentu saja harga yang tidak terlalu mahal. Popularitas nama Huawei juga sedang menanjak dimana sejak kemunculan Nexus 6P.

Seri smartphone Nexus memang sangat populer karena menawarkan kinerja terbaik dan jaminan update sistem operasi Android langsung pertama kali dari Google. Sehingga smartphone Nexus ini seperti mendapatkan hak istimewa dari Google.

Untuk menarik minat konsumen, produk Nexus 6P ini mulai dijual dengan tawarkan sejumlah diskon menarik. Huawei baru saja menawarkan diskon potongan huawei watch hingga $50 untuk setiap pembelian Nexus 6P di web store GetHuawei.com Amerika Serikat.

Sementara itu Huawei Nexus 6P ini menawarkan kinerja hardware mantab seperti chipset Qualcomm Snapdragon 810, RAM 3 GB, dan kamera utama 12MP. Sementara layarnya sendiri menawarkan ukuran seluas 5,7 inci beresolusi 1.440 x 2.560 piksel menggunakan panel AMOLED.

Tentu saja kinerja dari layar ini sudah sangat mantab dan terbaik di kelasnya. Smartphone Huawei Nexus 6P sendiri dikabarkan akan mulai dikirim pada awal pertengahan Desember 2015 mendatang. Huawei Nexus 6P ini juga menggunakan bodi metal yang sangat kuat dan kokoh.

Sponsored Links