Pemasaran iPhone 6s Siap Diperluas Ke Negara India

Apple memang sedang sibuk mempromosikan dan memasarkan produk terbaru mereka yakni iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Kedua produk ini memang mengusung kemampuan yang lebih tinggi yang sudah dinantikan oleh para penggemar produk Apple.

Pemasaran smartphone iPhone 6s ini memang baru akan diperluas lagi oleh Apple agar menjangkau para penggemar di beberapa negara lain. Kali ini dijadwalkan jika Apple akan memperluas pemasaran iPhone 6s ini di negara India.

Bahkan dari beberapa kabar yang beredar disebutkan jika Apple saat ini sudah menggelar pertemuan dengan mitra dagangnya di India untuk menjual iPhone 6s dan 6s Plus.

Sementara itu untuk penjualan baru akan terjadi pada paruh bulan depan. Diperkirakan iPhone 6s ini akan mulai dijual pada tanggal 11 Oktober 2015 mendatang.

Penjualan perdana dari iPhone 6s dan iPhone 6s Plus sendiri secara resm akan dijual pada tanggal 25 September 2015 mendatang. Untuk masa pre-order sudah digelar sejak tanggal 12 September 2015 yang lalu.

Sementara itu beredar kabar lain jika pada pertemuan tersebut Apple menginginkan produk iPhone 6S nya dijual pada kuartal keempat tahun 2015 ini. Hal ini memang penting karena Apple akan berhadapan dengan banyak rival kelas berat jajaran smartphone high-end seperti Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy Note 5.

Di India sendiri memang iPhone 6S baru akan dirilis bulan depan, ternyata Apple akan merilis Apple Watch lebih cepat yaitu minggu depan.

Sponsored Links