Pemasaran Global LG Zero Akan Segera Dibuka Dalam Waktu Dekat

LG kali ini dikabarkan akan memperluas pemasaran produk smartphone canggih mereka yang bernama LG Zero. Pemasaran smartphone ini akan diperluas ke beberapa negara seperti Eropa, Amerika latin, dan Asia.

Sebelumnya pasar dari smartphone ini memang masih di negara Amerika Serikat dan Korea Selatan saja. Namun di dua negara ini namanya menggunakan LG Class. Untuk harga, smartphone ini dibanderol seharga $320 atau sekitar Rp 4,3 juta.

Spesifikasi dari smartphone LG Zero ini menawarkan RAM 2GB, GPU Adreno 306, chipset Qualcomm Snapdragon 410, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz.

Sistem operasinya sendiri mengusung Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka yang disebut dengan LG UX 4.0. Sementara layarnya sendiri menawarkan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi.

Kamera belakang smartphone ini menawarkan resolusi sebesar 13MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 8MP yang sudah cukup mantab untuk urusan selfie dan video call.

Kapasitas baterainya ternyata hanya 2050mAh yang tergolong kecil atau biasa saja. Jaringan dan konektivitas smartphone ini memanfaatkan dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. Kapasitas ROM smartphone ini juga cukup lega dengan dukungan sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 128GB.

Sponsored Links