Pecahkan Rekor Sendiri, LG G6 Sudah Laku 20 Ribu Unit di Negara Korea Selatan

LG saat ini memang sangat membanggakan produk flagship andalan mereka yakni LG G6. Produk ini memang memiliki berbagai macam keunggulan dengan di dukung spesifikasi yang sangat tinggi. LG sendiri adalah brand teknologi kelas dunia yang berasal dari negara Korea Selatan. Saat ini pun ternyata produk LG G6 ini diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Korea Selatan.

Hal ini terbukti dengan serbuan pre-order untuk LG G6 di negara asalnya sendiri tersebut. Total LG G6 sudah laku hingga 20 ribu unit. Sebuah pencapaian yang sangat fantastis untuk produk kategori flagship yang jelas memiliki banderol harga tidak murah. Bahkan LG sendiri mencetak rekor baru dengan jumlah penjualan LG G6 ini.

Karena sebelumnya versi LG G5 dalam penjualan perdana hanya mendapat angka kisaran 15 ribu unit saja. Jelas pencapaian saat ini adalah pencapaian yang sangat baik bagi LG. LG G6 sendiri juga sudah diprediksi oleh pakar teknologi akan memiliki prospek cukup baik di negaranya sendiri tersebut.

LG sendiri juga sudah mulai membuka pre-order di sejumlah negara dan salah satunya adalah negara Eropa yakni Inggris. Hanya saja belum ada kabar resmi mengenai minat pasar Inggris terhadap produk LG G6 ini. Untuk negara lain seperti Israel baru akan dibuka pada tanggal 22 Maret 2017 mendatang. 28 Maret 2017 di susul negara Australia, dan negara Indonesia masih menunggu informasi lebih lanjut apakah tersedia dalam waktu dekat atau tidak.

Sponsored Links