Pasar Eropa Akan Segera Disambangi Oleh Produk LG V20 S Dalam Waktu Dekat

Konsumen di negara Eropa sepertinya akan segera menikmati produk smartphone flagship terbaru andalan brand LG bernama LG V20 S. Smartphone ini juga memiliki keunggulan dimana sudah tahan air dan debu dengan sertifikasi khusus. Audionya juga sudah luar biasa karena menggunakan dukungan B&O Play yang merupakan bagian dari perusahaan audio terkemuka, Bang & Ulufsen.

Sementara itu spesifikasi hardware dari smartphone LG V20 S ini mengandalkan kinerja dari RAM 4GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan GPU Adreno 530 yang mantab. Untuk kapasitas baterainya hanya sebesar 2700mAh dengan Quick Charge 3.0.

Kinerja dari kameranya sendiri mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP dan dual kamera belakang masing-masing beresolusi 16MP dan 8MP yang membawa fitur autofokus, sensor BSI dengan lensa aperture f/2.0 yang didukung oleh fitur OIS (Optical Image Stabilization) dan dilengkapi oleh fitur LED flash.

Untuk kemampuan layar dari smartphone ini juga sudah cukup mumpuni karena layar seluas 5,2 inci tersebut memiliki kerapatan layar mencapai 564 ppi. Untuk resolusi layarnya sendiri menggunakan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Untuk sistem operasinya sendiri ternyata sudah menggunakan versi paling terbaru saat ini yakni sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka LG UX UI.

Sponsored Links