Pasar Entry-Level Juga Disambangi LG Dengan Memperkenalkan Produk Bernama LG K4 2017

Smartphone kelas entry-level lainnya dari LG yang baru saja dirilis kali ini adalah sosok dari LG K4 2017. Smartphone ini hadir dengan mengandalkan sistem operasi mantab yakni versi Android 7.0 Nougat terbaru yang dibalut degan antarmuka LG UX UI Lite. Smartphone ini juga sudah membawa desain yang cukup menarik di kelasnya saat ini.

Sementara itu untuk anda yang hobi dengan fotografi bisa mengandalkan kamera depan smartphone ini dengan resolusi 5MP dan kamera belakang yang memiliki resolusi sama besar yakni beresolusi 5MP. Kapasitas penyimpanan datanya juga sudah cukup lega yakni sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD untuk melakukan ekspansi memori hingga 32GB.

Beralih ke sektor layar, smartphone ini menggunakan layar seluas 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 219 ppi. Dan konektivitas jaringannya mengusung dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS dimana anda sudah terpenuhi berbagai jaringan dan fitur terbaru saat ini.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini membawa GPU Adreno 304, RAM berukuran 1GB, dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 210, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,1GHz. Spesifikasi gahar tersebut sudah disokong dengan kapasitas baterai mantab sebesar 2500mAh yang tergolong cukup untuk memenuhi kebutuhan daya dari smartphone ini ketika digunakan sehari-hari nantinya..

Sponsored Links