Para Pengguna iOS Bersiap Sambut Game Assassin’s Creed Identity

Memang game dengan tema third person masih menjadi salah satu favorit seperti pada judul game GTA V yang sukses mendunia dan mendapatkan keuntungan yang sangat fantastis. Sementara itu juga ada salah satu judul game third person paling favorit adalah Assassin’s Creed.

Game ini benar-benar sangat difavoritkan karena menawarkan gameplay berkualitas, grafis menakjubkan dan jalur cerita yang menarik dan membuat ketagihan siapapun yang memainkan game ini.

Yang terbaru kali ini adalah kabar jika game Assassin’s Creed terbaru yang berjudul Assassin’s Creed Identity ini akan segera dirilis di perangkat berbasis iOS. Developer dari game Assassin’s Creed Identity ini sendiri masih tetap dipegang oleh Ubisoft dan sudah diumumkan atau ‘soft launch’ pada tahun lalu di Australia dan Selandia Baru.

Sementara itu dari trailer resmi terlihat jika seorang karakter dalam permainan yang melewati terowongan, mengenakan hoodie khas Assassin’s Creed. Gamer masih akan tetap bernavigasi di perkotaan Renaissance Italia.

Di dalamnya nanti gamer juga akan dihadirkan berbagai kontrol menarik dan lebih leluasa. Dari trailernya saja memang sangat menarik karena anda akan disuguhkan aksi berlari, melompat, memanjat dinding serta, membunuh lawan dari belakang.

Sementara itu Assassin’s Creed Identity ini diperkirakan baru akan bisa anda mainkan pada tanggal 25 Februari 2016. Pengguna yang ingin menjajal permainan petualangan tersebut harus memiliki handset minimal seri iPhone 5 atau iPad 3 dengan OS iOS 7. Jadi segera persiapkan perangkat tersebut dan mainkan gamenya.

Sponsored Links