Panasonic Toughpad FZ-E1, Tablet Tangguh Resmi Diperkenalkan Dalam Ajang MWC 2015

Panasonic kali ini kembali merilis sebuah produk tablet canggih dan tangguh dalam ajang Mobile World Congress 2015. Tablet tersebut memiliki nama Panasonic Toughpad FZ-E1. Tablet ini menghadirkan kemampuan yang setara dengan tablet-tablet yang beredar saat ini.

Kelebihan utama dari tablet Panasonic Toughpad FZ-E1 ini adalah ketangguhannya dalam mengahadapi berbagai cuaca dan kondisi ekstrem sekalipun. Dalam uji coba, Panasonic Toughpad FZ-E1 ini ternyata mampu bertahan dari benturan keras, terjatuh, debu, dan cuaca ekstrem.

Sementara itu sebagai bukti ketangguhannya, tablet Panasonic Toughpad FZ-E1 sudah mengantongi sertifikat uji militer IP65/IP68 dan memenuhi standar MIL-STD-810G. Tablet ini sendiri menghadirkan layar utama seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel.

Layar tersebut hadir dengan teknologi IPS dan memiliki kerapatan layar mencapai 294 ppi. Untuk sistem operasinya sendiri menghadirkan sistem operasi Windows Embedded 8.1 yang menggunakan skin Windows Phone. Untuk kapasitas baterai yang dimiliki tablet ini sebesar 6200 mAh.

Pada sektor kamera, tablet Panasonic Toughpad FZ-E1 menghadirkan kamera belakang dengan sensor sebesar 8MP dan kamera depan bersensor 1,3MP. Kamera belakangnya sudah dilengkapi dengan LED Flash dan autofokus.

Untuk sektor konektivitas, tablet ini membekali diri dengan dukungan Bluetooth, WiFi dan memori internal sebesar 32GB. Slot MicroSD yang dihadirkan juga mampu menampung data hingga 64GB.

Sektor dapur pacu yang dihadirkan adalah chipset Qualcomm Snapdragon 800, prosesor Krait 400 quad-core berkecepatan 2,2GHz, GPU Adreno 330, dan RAM sebesar 2GB.

Sponsored Links