Panasonic Resmi Hadirkan Eluga S Mini Sebagai Versi Mini Dari Eluga S

Panasonic kali ini sepertinya makin menseriusi bisnis terbaru mereka yakni memasuki dunia industri smartphone. Kali ini Panasonic secara resmi mengeluarkan produk terbaru yang memiliki nama Panasonic Eluga S Mini.

Smartphone ini adalah varian mini dari produk sebelumnya yakni Panasonic Eluga . Meski memiliki julukan mini, smartphone Panasonic Eluga S Mini ini masih tetap menghadirkan fitur dan kemampuan yang cukup baik dikelasnya.

Selain itu ada fitur menarik pada sektor kamera depan yang menggunakan fitur khusus bernama Play Blink. Fitur Play Blink ini adalah akan memberikan kemudahan dalam pengambilan foto selfie dengan kualitas terbaik namun dalam waktu singkat.

Untuk ukuran layarnya memang masih belum diketahui berapa, namun dari beberapa kabar yang bocor disebutkan jika smartphone ini akan mengusung resolusi layar sebesar HD 720p. Dari kabar yang beredar di berbagai media disebutkan layarnya akan menggunakan ukuran sebesar 4,7 inci karena memiliki keunggulan mudah di operasikan dengan satu tangan.

Sementara beralih ke sektor dapur pacu, smartphone ini akan menghadirkan prosesor tipe octa-core dan akan memiliki kecepatan hingga 1.4GHz. Dukungan chipsetnya menggunakan besutan MediaTek yang lebih bertenaga.

Untuk kapasitas baterainya mengusung ukuran sebesar 1980mAh dan juga sektor pendukung seperti 2G GS, 3G HSDPA, WIFi, Bluetooth, GPS, dan USB. Sistem operasinya akan mengusung tipe lawas yakni Androi 4.4 KitKat.

Sponsored Links