Panasonic P88, Smartphone 4G LTE Terbaru Resmi Dirilis Usung Dukungan Triple Flash

Panasonic Kali ini kembali menawarkan sebuah produk smartphone terbaru yang menawarkan spesifikasi dan fitur menarik yakni smartphone bernama Panasonic P88. Smartphone ini membawa dukungan jaringan tercepat saat ini yakni jaringan 4G LTE yang mampu memberikan anda kecepatan dalam berselancar di dunia maya.

Smartphone yang menyasar segmen kelas mid-end atau menengah ini juga sudah dibekali dengan desain yang tergolong mewah dan premium. Materail logam yang solid dan elegan terlihat di sekujur bodi dari smartphone Panasonic P88 ini. Smartphone ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow untuk memberikan kinerja terbaik.

Layar dari smartphone ini juga sudah mantab dengan membawa ukuran seluas 5,3 inci dan memiliki tingkatan resolusi sebesar HD 720p. Layar tersebut masih menggunakan tipe IPS LCD dan dilindungi dengan Dragontrail Glass 2.5D Curved Glass. Smartphone ini sudah support dual SIM sehingga anda bisa mengaktifkan dua nomor sekaligus dalam satu smartphone.

Kualitas kamera dari smartphone ini sendiri menawarkan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP dengan LED Flash. Untuk kamera belakang sudah triple LED Flash yang lebih powerfull. Sensor di dalamnya sendiri membawa dukungan Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor, G-Sensor.

Untuk spesifikasi hardware dari smartphone ini membawa dukungan RAM 2GB dan prosesor Quad-core 1.2 GHz. Untuk spesifikasi lainnya ternyata masih belum dikonfirmasi secara resmi. Kapasitas baterainya sendiri sudah sebesar 2600mAh yang cukup standar untuk kebutuhan daya smartphone masa kini.

Sponsored Links