Panasonic Eluga Turbo, Smartphone Murah Rp 2 Jutaan Dengan Spesifikasi Gahar

Panasonic kembali mengeluarkan varian produk terbaru yakni sebuah produk smartphone dengan nama Panasonic Eluga Turbo. Smartphone ini ditawarkan dengan banderol harga sekitar INR 10.999 atau sekitar Rp 2,1 juta yang cukup kompetitif dikelasnya saat ini.

Brand smartphone ini sebenarnya adalah asal Jepang namun memang di rilis secara perdana di negara India. Smartphone ini tampil dengan hardware mantab seperti RAM 3GB, GPU Mali-T720MP, chipset MediaTek MT6753T, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz.

Kinerjanya sudah cukup baik dan lumayan dikelasnya. Smartphone ini mengusung kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur standar seperti sensor BSI (BackSide Illuminated) autofokus aperture f/2.2 lengkap dengan LED flash. Dan untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP saja.

Layar dari smartphone Panasonic Eluga Turbo ini dibekali dengan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 3. Layar tersebut sudah menggunakan kaca antigores dari Asahi Dragontrail Glass membuatnya terkesan premium.

Kapasitas baterai dari smartphone ini mengusung ukuran sebesar 2350mAh yang cukup biasa saja. Pada sektor sistem operasi menggunakan versi Android 5.1 Lollipop terbaru dengann antarmuka Fit Home UI.

Dukungan penyimpanan data memiliki kapasitas ROM sebesar 32GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB. Dan untuk jaringan konektivitas smartphone ini mengandalkan beberapa fitur seperti
4G LTE (Long Term Evolution), WiFi, GPS, 3G HSPA, dual micro SIM, dan Bluetooth.

Konektivitas yang diusung oleh ponsel Panasonic Eluga Turbo ini terbilang lengkap dengan didukung Smartphone Panasonic Eluga Turbo dibekali dengan memori internal sebesar 32GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB.

Sponsored Links