Pajak Impor Terlalu Tinggi, Harga Xiaomi Mi MIX Di Rusia Tembus Rp 9 Jutaan

Xiaomi benar-benar ingin memasarkan produk terbaru mereka yang bernama Xiaomi Mi MIX ke berbagai negara besar. Setelah negara Vietnam, UEA, dan Hong Kong kali ini smartphone Xiaomi Mi MIX ini resmi mendarat ke negara bagian Eropa yakni Rusia. Smartphone Xiaomi Mi MIX ini tampil dengan desain yang sangat elegan dan mengusung konsep Bezelless.

Smartphone Xiaomi Mi MIX ini di negara Rusia ditawarkan dengan banderol harga kisaran RUB 39.990 atau sekitar Rp 9,2 juta. Smartphone ini memang masuk dalam jajaran premium dengan berbagai dukungan hardware tinggi. Spesifikasi lengkapnya sendiri adalah GPU Adreno 530, RAM 4GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,35GHz dan dual-core 1,6GHz, dan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 821.

Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 6,44 inci dengan resolusi kostum 2040 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang cemerlang dengan screen to body ratio mencapai 91,3%.  OS nya juga sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 8.

Kameranya memanfaatkan dukungan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 16MP dengan berbagai fitur menarik seperti sensor BSI yang yang didukung oleh enam elemen lensa dengan aperture f/2.0, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash. Kapasitas baterai smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 4400mAh dilengkapi teknologi QuickCharge 3.0.

Sponsored Links