OxygenOS 2.2.1 Resmi Dirilis Untuk OnePlus 2 Sudah Support Foto RAW

Kali ini bagi para pengguna smartphone OnePlus 2 sepertinya patut bergembira karena update OS terbaru telah datang. Update terbaru kali ini masuk dalam versi OxygenOS 2.2.1. Dalam update ini membawa perbaikan berbagai bug dan yang terbaru adalah sudah support dengan format foto RAW.

Foto dengan jenis RAW ini akan menghadirkan representasi 100% dari image yang diambil dari sensor kamera tanpa kompresi, optimasi atau proses edit lainnya. File seperti ini memang sudah menjadi favorit jenis file untuk para fotografer professional.

File RAW ini juga menyimpan berbagai warna dalam jumlah yang sangat besar sehingga pengguna bisa mengedit tanpa mengurangi kualitas. Meski file dalam format ini membutuhkan aplikasi khusus seperti Lightroom untuk mengeditnya.

Sehingga untuk anda yang gemar dengan fotografi maka fitur ini akan sangat menyenangkan dan sangat membantu anda dalam menghasilkan foto yang benar-benar berkualitas tinggi. File RAW benar-benar akan membawa berbagai macam keunggulan di smartphone ini.

Sementara itu update OxygenOS 2.2.1 ini akan juga menawarkan perubahan seperti Bluetooth compatibility improvement, Ultra SIM compatibility improvement, GMS 3.0 upgrade, perbaikan untuk isu roaming dan image corruption, security patch update dan support bahasa Rumania. Sementara itu anda harus sedikit bersabar karena memang update ini akan dirilis secara bertahap hingga semua bisa kebagian. Hal seperti ini memang wajar dan terjadi di berbagai jenis smartphone dan OS.

Sponsored Links