Oukitel U9, Hadirkan Spesifikasi RAM 3GB, Layar Full HD Dan Prosesor Octa-Core

Dengan banderol harga Rp 2,7 jutaan saja atau $200, kali ini anda sudah bisa mendapatkan sebuah smartphone dengan spesifikasi kelas high-end atau tinggi. Smartphone tersebut diketahui memiliki nama Oukitel U9 yang merupakan smartphone besutan vendor asal China.

Smartphone ini memang benar-benar menghadirkan spesifikasi kelas atas meski memiliki harga kelas menengah. Tampilan smartphone ini juga cukup elegan dengan mengusung tampilan yang cukup besar dan compact.

Layar Oukitel U9 ini mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan tingkatan resolusi tinggi yakni Full HD 1080p. Sementara untuk kerapatan layarnya mencapai 403 ppi yang mampu menampilkan gambar lebih jernih dan tajam. Teknologinya juga sudah menggunakan panel IPS.

Untuk jaringan dan konektivitas smartphone ini tergolong lengkap dengan menghadirkan dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Sementara untuk Memori internalnya mengusung ukuran 16GB dan slot MicroSD hingga 32GB.

Spesifikasi smartphone ini mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz, GPU Mali-T720MP3, chipset MediaTek MT6753, dan kapasitas RAM cukup besar yakni sekitar 3GB. Kapasitas baterainya sudah dibekali dengan ukuran sebeasar 3000mAh.

Untuk kamera, smartphone ini dipercayakan kepada resolusi kamera belakang sebesar 16MP. Kamera ini sudah dibekali dengan fitur LED Flash, sensor Sony, dan autofokus. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP yang juga cukup mumpuni.

Sponsored Links