Oukitel U10, Resmi Dirilis Dengan Desain Mirip iPhone 6 Seharga Rp 5 Jutaan

Smartphone Oukitel U10 akhirnya resmi dirilis dengan banderol harga cukup tinggi, yakni sekitar $399 atau sekitar Rp 5,32 juta. Namun harga ini memang sebanding dengan spesifikasi dan fitur yang dihadirkan.

Smartphone Oukitel U10 ini bahkan sudah mengusung fitur keamanan yakni sensor sidik jari. Dengan fitur ini akan menjamin smartphone anda akan lebih aman karena tidak akan mungkin bisa dibuka secara sembarangan oleh orang lain.

Smartphone asal Tiongkok ini memiliki desain yang jika dilihat sekilas hampir mirip dengan desain produk besutan Apple yakni iPhone 6. Dukungan layarnya memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan tingkatan resolusi sebesar Full HD 1080p.

Kinerja layarnya semakin sempurna dengan dukungan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) besutan JDI yang mampu menghasilkan kerapatan layar hingga 403 ppi.

Sementara itu dukungan kamera belakang smartphone ini memiliki resolusi sebesar 13MP dan kamera depan memiliki resolusi sebesar 8MP. Untuk fitur kamera belakangnya masih standar yakni LED Flash dan autofokus.

Untuk sektor jaringan dan konektivitas smartphone ini menghadirkan dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB.

Dapur pacunya sendiri juga tergolong sangat gahar yakni GPU Mali-T720MP2, RAM 3GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz, dan chipset MediaTek MT6753. Kapasitas baterai sebesar 2850 mAh diklaim sudah mampu membuat smartphone ini mampu bertahan dalam waktu yang lebih lama.

Sponsored Links