Oukitel K4000 Pro, Smartphone Yang Mampu Lolos Uji Pukul Tingkat Extreme

Oukitel ternyata tidak pernah berhenti berinovasi dengan produk-produknya. Kali ini Oukitel resmi mengeluarkan sebuah produk smartphone terbaru dengan nama Oukitel K4000 Pro. Smartphone ini menjadi salah satu produk smartphone terkuat dengan memiliki tingkat kekerasan hingga 9H pada sektor layar.

Smartphone ini bahkan lolos dengan sempurna setelah menjalani uji kekuatan dengan menjadi sebuah palu untuk memukul hingga 9 paku sekaligus. Layar yang ditawarkan adalah layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 294 ppi.

Sistem operasi smartphone Oukitel K4000 Pro ini mengusung Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka khas vendor tersebut. Kapasitas baterai smartphone ini mengusung kapasitas sebesar 4600mAh yang mampu bertahan hingga 3 hari penggunaan.

Untuk fitur fast charging juga sudah disematkan kedalam smartphone tangguh ini. Jaringan dan konektivitas juga sudah lengkap dengan menawarkan dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Spesifikasi dapur pacunya menghadirkan kekuatan tersendiri, yakni RAM 2GB, GPU Mali-T720MP2, chipset MediaTek MT6735P, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1GHz.

Kapasitas memori internal atau ROM smartphone ini sudah sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori hingga 64GB.

Kamera belakang memiliki resolusi sebesar 13MP dengan fitur autofokus dan LED Flash. Sementara kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP untuk selfie dan video call anda.

Sponsored Links