Oukitel K10000S, Smartphone Berkapasitas Baterai Terbesar Di Dunia Capai 10.000mAh

Smartphone dengan kapasitas baterai besar jelas menjadi incaran pengguna smartphone masa kini karena menawarkan daya tahan penggunaan jauh lebih lama dan lebih bebas. Namun sayang sebuah smartphone bernama Oukitel K10000 yang dirilis dengan menawarkan kapasitas baterai super besar hingga 10.000mAh ini malah kurang diminati pasaran.

Hal ini karena smartphone Oukitel K10000 ini memiliki bobot sangat berat, ketebalan hingga 2cm, dan casing logam yang semakin membuat bobot smartphone tersebut berat. Tentu jika berbaterai besar namun tidak nyaman dibawa kemana saja akan membuat konsumen enggan membeli smartphone tersebut.

Oukitel sendiri ternyata bukanlah brand yang menyerah pada keadaan, mereka kembali hadir dengan mempersiapkan sebuah smartphone berkapasitas baterai besar bernama Oukitel K10000S. Smartphone ini diklaim hadir dengan mengusung berbagai racikan baru di dalamnya dengan tetap mempertahankan kapasitas baterai super badak.

Tentu saja smartphone Oukitel K10000S ini mengusung bodi yang lebih tipis dan bobotnya yang jauh lebih ringan sehingga mudah dibawa kemana saja dengan nyaman tanpa ada kendala. Material tambahan dari bahan kulit semakin membuat smartphone Oukitel K10000S ini sangat elegan dan tampak sangat mewah.

Campuran material logam memang tetap dihadirkan untuk menambah kesan menarik saja. Sementara untuk harga dari smartphone Oukitel K10000S ini ternyata hanya Rp 3 jutaan saja. Penjualan dan perilisan secara resmi baru akan dibuka pada tanggal 18 Oktober 2016 mendatang.

Sponsored Links