Oukitel K10000, Dirumorkan Smartphone Berkapasitas Monster Ini Akan Segera Dirilis

Beredar kabar atau bocoran terbaru jika sebuah smartphone dengan kapasitas baterai super besar bernama Oukitel K10000 akan segera dirilis. Smartphone ini memang benar-benar membawa kapasitas baterai yang sangat besar.

Kapasitas baterainya sendiri mencapai 10000mAh yang tergolong sangat besar dan mungkin bisa jadi menjadi smartphone pertama kali di dunia yang mengusung kapasitas baterai sebeasr itu.

Smartphone ini juga mulai mendapatkan bocoran foto yang menampilkan bentuk dari smartphone ini dengan dimensi cukup bongsor atau besar. Sementara itu smartphone ini memang memiliki ketebalan bodi cukup tebal. Hal ini sangat wajar karena semakin besar kapasitas baterai maka biasanya akan semakin besar ukuran dimensi baterai tersebut yang berimbas pada ketebalan smartphone tersebut.

Sementara itu dikabarkan daya tahan baterai ini akan mampu membuat smartphone ini bisa hidup hingga 5 hari meski digunakan secara berat sekalipun. Layarnya memang cukup besar dengan ukuran seluas 5,5 inci dan resolusi HD 720p.

Area dapur pacunya mengusung spesifikasi prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz, RAM 2GB, GPU Mali-T720MP2, chipset MediaTek MT6735. Spesifikasi yang cukup memuaskan untuk sebuah produk smartphone.

Untuk dukungan jaringan dan konektivitas membawa dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Sementara untuk memori internalnya memiliki kapasitas sebesar 16GB dan juga dilengkapi dengan fitur slot MicroSD sebesar 64GB. Cukup untuk memenuhi kebutuhan anda dalam menyimpan data dalam jumlah besar sekalipun.

Sponsored Links