Osmo o3, Smartphone Kurang Dari Rp 2 Jutaan Dengan Frame Metal Dan Layar 2.5D

Kali ini brand Osmo kembali tampil kepasaran untuk kedua kalinya dengan menawarkan sebuah smartphone terbaru dengan nama Osmo o3. Smartphone ini adalah smartphone kedua dari brand ini setelah sebelumnya sempat sukses menawarkan varian yang pertama.

Smartphone Osmo o3 ini dibanderol dengan harga Rp 1,875 juta saja. Smartphone ini sudah menggunakan system operasi Android 5.0 Lollipop yang dibalut dengan antarmuka khas vendor Osmo. Sektor tampilan dan desainnya cukup elegan dan cantik ditambah dengan lapisan frame metal yang kokoh.

Layarnya sudah menggunakan layar 2.5D dan memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) OnCell yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan mencapai 294 ppi. Kinerja kamera pada smartphone Osmo o3 ini juga mantab.

Kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 8MP dengan fitur sensor BSI yang didukung dengan fitur autofokus dan LED flash. Sementara untuk sektor hardware, smartphone ini menawarkan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz, RAM sebesar 2GB, GPU Adreno 306, dan sudah ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410. Sementara baterai yang digunakan pada smartphone ini sebesar 2000mAh.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini mengusung dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan sensor sidik jari. Memori internal atau kapasitas ROM nya sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Sponsored Links