OS Android Dan iOS Resmi Kedatangan Adblock Browser Versi Final

Kali ini aplikasi Adblock Browser resmi dirilis kedalam versi finalnya yang memiliki kemampuan lebih stabil dan mantab. Sebelumnya memang aplikasi Adblock Browser ini baru dirilis dalam versi beta saja. Aplikasi ini juga secara resmi sudah hadir di OS Android dan iOS.

Dalam versi final ini kemampuan memblokir iklan akan sangat ampuh dan tidak mudah bermasalah. Saat ini memang banyak pengguna smartphone yang sangat terganggu dengan iklan yang terus bermunculan setiap harinya.

Adblock Browser ini memang dibuat dan dikembangkan dari proyek open source Mozilla Firefox yang telah mengalami penyesuaian dan kostumisasi sesuai konsep yang digagas oleh Adblock.

Fitur dan teknologi Adblock Browser ini sudah memiliki fungsi plug-in Adblock Plus yang lebih kuat dan lebih mudah digunakan. Sementara itu ada alasan lain kenapa Adblock Browser ini dikembangkan adalah karena Plus untuk Android app tidak pernah didukung koneksi terenkripsi dan mendapat boot dari Google Play Store.

Tentu saja solusi lain dari hal tersebut dengan mengembangkan browser terbaru ini. Sementara itu keunggulan yang bisa anda dapatkan ketika menggunakan Adblock Browser ini adalah anda bisa browsing dengan lebih cepat karena bandwidth internet tidak akan tebuang untuk me-load iklan.

Bahkan Adblock Browser ini juga akan memblokir tampilan tombol berbagi sosial media yang kadang mengganggu pengalaman browsing. Untuk anda pengguna Android maka anda bisa mendownload Adblock Browser ini di Google Play Store dan anda pengguna iOS anda bisa mengunjungi iTunes App Store untuk mendapatkan browser ini.

Sponsored Links