Original Macintosh 128K Bernama Golden Apple Ditawarkan Dengan Case Kayu

Sebuah gebrakan terbaru dalam indutri perangkat teknologi kali ini datang dari salah satu perusahaan asal Swedia. Perusahaan ini memang lebih banyak dikenal dan populer melalui berbagai perangkat game dengan desain klasik.

Dan kali ini perusahaan tersebut mengeluarkan sebuah produk terbaru yakni Golden Apple. Produk Golden Apple ini adalah nama untuk original Macintosh 128K dengan case terbuat dari kayu dan keyboard dengan tombol berlapis emas.

Original macintosh sendiri memang hanya menggunakan casing berbahan plastik biasa, sementara untuk Golden Apple ini memang benar-benar dibalut dengan casing dari kayu berkualitas tinggi. Tentu saja harga yang ditawarkan untuk Golden Apple ini tidak bisa dikatakan murah.

Meski dari kayu, case Golden Apple ini tetap terasa sangat kokoh dan kuat. Keyboard dari Golden Apple ini juga terbuat dari kayu tetapi pada tombol-tombolnya menggunakan tombol berlapis emas. Sementara itu disebutkan juga jika tombol keyboard Golden Apple didukung switch Chery MX Blue untuk memberikan kenyamanan saat mengetik.

Sementara itu pada Golden Apple ini juga dihadirkan fitur baru yang tidak ada pada versi originalnya yakni terdapatnya dukungan optical DVD drive. Padalah pada versi original Macintosh 128K hanya didukung floppy disk saja. Sementara itu untuk harga, memang belum mau disebutkan oleh pihak perusahaan asal Swedia tersebut. Namun juga beredar kabar jika produk Golden Apple ini hanya untuk pajangan saja dan tidak untuk dijual.

Sponsored Links