Oppomart Mulai Tampilkan Spesifikasi Dari Smartphone Xiaomi Mi5

Oppomart adalah salah satu toko online terpercaya di negara Tiongkok dan kali ini baru saja mengeluarkan sebuah bocoran terbaru. Bocoran tersebut terkait dengan produk smartphone dengan nama Xiaomi Mi5.

Smartphone ini dikabarkan akan dijual dengan banderol harga sekitar $599 atau sekitar Rp 8,4 juta. Jika melihat harga tersebut tentu saja anda akan merasa harga tersebut cukup tinggi atau mahal.

Smartphone Xiaomi Mi5 ini nantinya disebutkan akan mengusung kinerja kamera mantab seperti pada sektor kamera belakang beresolusi 20MP dengan fitur sensor Sony Exmor yang didukung oleh fitur autofokus dan dilengkapi oleh fitur dual-tone LED flash, serta autofokus. Untuk kamera depan hanya dibekali dengan resolusi sebesar 8MP.

Kapasitas baterainya juga mengusung ukuran sebesar 3800mAh. Sistem operasinya yang digunakan adalah sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka MIUI 7.

Pada sektor dapur pacu mengusung hardware mantab seperti RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 820, GPU Adreno 530, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit dengan kecepatan di atas 2GHz.

Jaringan dan konektivitas juga sudah mengusung dukungan 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Memori internalnya sebesar 32GB/64GB yang belum diketahui apakah membawa fitur slot MicroSD ataut tidak.

Ukuran layarnya sendiri seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 515 ppi. Sementara itu layar ini sudah mengusung teknologi khusus bernama teknologi Synaptics ClearForce dimana teknologi yang mirip dengan ForceTouch milik Apple.

Sponsored Links