Oppo Resmi Dapatkan Paten Khusus Untuk Desain Smartphone Layar Tanpa Bezel

Oppo saat ini menjadi salah satu produsen smartphone asal negara China yang terbilang sangat sukses dan mampu menembus pasar global atau internasional. Beberapa produk Oppo pun berhasil laris manis di beberapa negara besar.

Oppo sendiri memang selalu menghadirkan produk terbaik dengan mengusung kualitas spesifikasi yang terbaik. Bahkan kualitas dari produk Oppo sendiri bisa dikatakan sama dengan beberapa vendor kelas dunia seperti Sony, Samsung, atau Microsoft.

Oppo sendiri kali ini dikabarkan mulai tertarik dengan teknologi smartphone dimana hadir tanpa menggunakan bezel. Biasanya smartphone yang memiliki bezel tipis akan tampak semakin elegan dan semakin mewah.

Namun kali ini produk smartphone yang akan dihadirkan oleh Oppo nanti malah tidak mengusung bezel sama sekali. Bahkan untuk memuluskan langkah Oppo dalam menghadirkan produk smartphone tanpa bezel sudah mengantongi hak paten khusus.

Sementara itu produk smartphone tanpa bezel ini akan hadir dengan layar seluas 5,5 inci. Sementara dengan hilangnya bezel pada layar smartphone ini maka tampilan dari produk ini akan terlihat sangat lebar dan sangat tipis.

Sementara itu pada hak paten tersebut juga sudah disematkan ijin penggunaan teknologi khusus yang tergolong baru. Sementara itu layar ini nantinya akan menghadirkan tingkat kecerahan yang lebih baik dan lebih canggih. Sementara itu sudah banyak beredar kabar bagaimana bentuk smartphone tersebut, namun kabar tersebut ditampik dan disebutkan jika foto tersebut hanya sebuah rekayasa belaka.

 

Sponsored Links