Oppo Ramaikan Pasar Smartphone Berteknologi Dual Kamera Dengan Merilis Smartphone Oppo R11 Plus

Demam smartphone dengan layar berukuran jumbo dan dukungan teknologi dual kamera saat ini semakin ramai dipasaran. Hal ini juga membuat brand Oppo juga ingin merilis smartphone dengan jenis tersebut. Benar saja, kali ini Oppo sudah resmi merilis sebuah smartphone dengan teknologi dual kamera bernama Oppo R11 Plus.

Smartphone Oppo R11 Plus ini dirilis dengan membawa dukungan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka ColorOS 3.0. Selain itu smartphone ini disebutkan akan membawa tiga varian warna yang sayangnya pilihan warna tersebut masih misterius atau belum dirilis secara resmi oleh pihak Oppo.

Smartphone Oppo R11 Plus ini juga hadir dengan menawarkan kapasitas memori internal sebesar 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot. Layarnya sudah seluas 6 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel AMOLED yang menawarkan kerapatan hingga 367 ppi.

Layar ini sudah dilindungi dengan lapisan anti-gores dari Gorilla Glass 5 yang melengkung 2.5D. Kamera yang menjadi andalan di smartphone ini adalah kamera depan beresolusi 20MP dan dual kamera belakang beresolusi 16MP + 20MP dengan beberapa fitur canggih seperti lensa aperture f/1.7 didukung sensor Sony yang didukung oleh fitur dual-focus autofokus, dan dilengkapi oleh fitur LED flash, serta autofokus.

Hardwarenya sendiri menggunakan dukungan dari GPU Adreno 512, RAM 6GB, prosesor octa-core Kyro 260 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1,8GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 660. Sokongan kapasitas dayanya sudah menggunakan baterai berukuran 4000mAh yang setidaknya mampu membuat smartphone ini bertahan hingga seharian untuk penggunaan normal.

Sponsored Links