Oppo R9S Plus, Smartphone Rasa Phablet Resmi Dirilis Kepasaran

Oppo akhirnya secara resmi menawarkan smartphone jumbo terbaru mereka yang bernama Oppo R9S Plus. Sensasi dari smartphone ini memang serasa menggunakan produk phablet karena memiliki layar berukuran jumbo. Smartphone ini juga sudah mengandalkan OS terbaru versi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ColorOS 3.0.

Spesifikasi hardware dari smartphone Oppo R9S Plus ini adalah RAM mantab sebesar 6GB, GPU sudah Adreno 510, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,95GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 653. Sementara daya baterainya sendiri sebesar 4000mAh dengan Super VOOC untuk pengisian daya super cepat.

Spesifikasi tersebut sudah sangat mantab untuk ukuran produk flagship kelas premium. Layar dari smartphone ini juga mantab dengan mengandalkan ukuran seluas 6 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 367 ppi.

Layar tersebut juga sudah mengandalkan jenis layar melengkung 2.5D yang dilindungi langsung dengan lapisan Gorilla Glass 5. Sementara kapasitas penyimpanan data sebesar 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Untuk sektor kamera, menawarkan kamera depan beresolusi 16MP dan kamera belakang yang sama besar beresolusi 16MP. Kamera memang menjadi daya tarik utama dari smartphone jumbo ini. Jaringan dan konektivitas sudah membawa berbagai dukungan seperti 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari.

Sponsored Links