Oppo R9S Akan Resmi Usung Sensor Kamera Sony Terbaru Seri IMX398

Oppo juga dikabarkan akan kembali menawarkan sebuah smartphone kelas atas bernama Oppo R9S. Smartphone ini dikabarkan akan dirilis pada tanggal 19 Oktober 2016 mendatang. Smartphone ini memang menawarkan spesifikasi mantab dikelasnya seperti sistem operasinya sendiri sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ColorOS 3.0.

Kinerja hardware atau spesifikasi dari smartphone ini menawarkan RAM 4GB, GPU Adreno 506, chipset Qualcomm Snapdragon 625, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz. Spesifikasi ini juga sudah di dukung dengan jaringan konektivitas lengkap seperti 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari.

Untuk layar, smartphone ini menawarkan layar seluas 5,5 inci dengan tingkatan resolusi mencapai Full HD 1080p. Layar ini juga sudah mantab dengan membawa teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang menawarkan kerapatan hingga 401 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 4.

Baterai dari smartphone Oppo R9S ini juga mantab, yakni sebesar 3010mAh dengan teknologi Super VOOC. Kecepatan mengisi daya dari smartphone ini mencapai waktu 15 menit saja. ROM dari smartphone ini juga sudah mantab dengan kapasitas sebesar 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Sektor fotografi atau kamera, smartphone ini mengandalkan kinerja dari kamera belakang dan depan yang sama-sama menawarkan resolusi kamera sebesar 16MP. Fitur kamera belakangnya sendiri membawa sensor Sony IMX298 terbaru, autofokus dan dilengkapi oleh fitur LED flash.

Sponsored Links