Oppo R9 Muncul Dalam Teaser Terbaru Dengan Desain Bodi Sangat Tipis

Oppo kembali meramaikan dunia smartphone, dimana kali ini Oppo mengeluarkan teaser terbaru yakni untuk produk mereka yang akan segera dirilis bernama Oppo R9. Smartphone ini akan segera dirilis pada tanggal 17 Maret 2016 mendatang.

Dukungan hardware smartphone Oppo R9 ini adalah RAM 4GB, GPU PowerVR G6200, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2,2GHz, dan dukungan chipset MediaTek Helio X10. Kinerja yang jelas sudah diatas rata-rata untuk kelas flagship.

Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone Oppo R9 ini sudah sangat lengkap seperti 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port USB Type-C, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications).        Dukungan kamera belakang beresolusi 16MP dan kamera depan beresolusi sama besarnya yakni 16MP yang mantab untuk selfie dan video call.

Layarnya benar-benar sangat lega dengan mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang menawarkan kerapatan hingga 401 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 4.

Sistem operasinya dipastikan sudah menggunakan versi paling terbaru yakni Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ColorOS khas Oppo. Memori internal untuk penyimpanan data sudah menggunakan kapasitas sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini benar-benar akan menarik perhatian pasar smartphone flagship masa kini yang sudah mulai ketat dan panas.

Sponsored Links