Oppo R7, Resmi Mulai Dijual Secara Pre-Order Di Salah Satu Toko Online Indonesia

Salah satu toko online di Indonesia akhirnya resmi membuka penjualan untuk produk terbaru Oppo yakni Oppo R7. Toko online tersebut diketahui adalah Ofanstore yang membuktikan jika smartphone Oppo R7 ini sudah resmi masuk di Indonesia dan dijual di Indonesia.

Di toko online tersebut diketahui membanderol Oppo R7 dengan harga sekitar Rp 5 jutaan. Namun tidak disebutkan apakah smartphone Oppo R7 ini sudah ready stok atau belum. Yang dipastikan toko online tersebu sudah membuka penjualan secara pre-order.

Stok Oppo R7 sendiri memang hanya akan terbatas karena untuk pasar Indonesia Oppo sendiri resmi menyebutkan hanya menyediakan stok 1000 unit saja. Tentu saja peminat yang terus membludak membuat persaingan mendapatkan smartphone ini akan sangat ketat.

Smartphone ini memiliki keunggulan dengan lapisan kaca lengkung 2,5D yang tampil unik dan menarik. Layarnya sendiri memiliki ukuran 5 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Sementara itu teknologi yang diusung adalah Super AMOLED LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 441 ppi.

Sementara area dapur pacu disokong dengan spesifikasi RAM 3GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 615, dan GPU Adreno 405.

Untuk dukungan kamera belakang, smartphone ini mengusung resolusi sebesar 13MP yang memiliki fitur sensor RGBW, phase-detection autofokus, lensa Schneider-Kreuznach dengan aperture f/2.2, dan LED Flash. Kamera depannya sendiri mengusung resolusi sebesar 8MP yang cukup tinggi.

Sponsored Links