Oppo R7, Resmi Dijual Seharga Rp 5 Jutaan Untuk Pasar Indonesia

Bagi anda penggemar produk Oppo, kali ini anda sudah bisa mulai melakukan pembelian produk teranyar Oppo yakni Oppo R7. Smartphone kelas menengah ini resmi diperkenalkan dan dijual di Indonesia dengan mengusung spesifikasi dan fitur berkelas.

Desain dari Oppo R7 ini memang tergolong mewah dan premium karena mengusung konsep casing metal dan lapisan kaca melengkung 2.5D untuk keamanan layarnya yang cukup besar.

Layar dari Oppo R7 ini memang tergolong tangguh karena mengusung ukuran seluas 5 inci dan sudah beresolusi Full HD 1080p yang dijamin akan menghasilkan tampilan lebih unggul dan jernih. Layarnya juga sudah mendukung teknologi Super AMOLED LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 441 ppi.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini sudah menghadirkan beberapa dukungan seperti 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm.

Dapur pacunya dipercayakan kepada kinerja prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, RAM 3GB, GPU Adreno 405, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615. Kapasitas baterai yang digunakan sekitar 2320mAh dan sudah dilengkapi dengan fitur VOOC fast charging untuk proses charging yang lebih cepat.

Memori internal smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 16GB dan dukungan slot MicroSD hingga kapasitas sebesar 128GB. Untuk kamera belakang memiliki resolusi sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 8MP. Harga dari smartphone ini di negara Indonesia berkisar di angka Rp 5 Juta.

Sponsored Links