Oppo R7, Resmi Dijual Di Indonesia Secara Pre-Order Seharga Rp 4,9 Jutaan

Untuk anda yang sudah tidak sabar menantikan penjualan secara resmi produk Oppo R7, kali ini sebuah kabar terbaru menyebutkan jika smartphone canggih ini sudah mulai resmi dijual di salah satu toko online Indonesia.

Toko online tersebut diketahui adalah Ofanstore dan dijual dengan sistem pre-order seperti yang biasa dilakuakn oleh beberapa toko online saat ini. Untuk harga, smartphone ini ternyata dijual dengan harga cukup tinggi yakni sekitar Rp 4.999.000 atau sekitar Rp 5 juta.

Untuk pilihan warna, smartphone ini hadir dalam pilihan gold dan silver. Dari beberapa kabar yang beredar disebutkan jika smartphone ini sudah mulai dibuka pemesanan secara pre-order sejak per tanggal 17 Juni 2015 yang lalu.

Hingga saat ini ternyata proses pemesanan secara pre-order masih dibuka dan anda bisa melakukan pemesanan. Smartphone ini dijual dengan beberapa aksesoris yang cukup lengkap.

Anda akan mendapatkan, In-ear Type Earphones, Kabel Micro USB, VOOC Flash Charger mini, SIM Card Tool, Buku Panduan, Buku Garansi, dan Exclusive Case. Tentu saja dengan harga yang ditawarkan dan spesifikasi yang diusung maka semua keunggulan ini sudah sebanding.

Untuk spesifikasi smartphone Oppo R7 ini memang cukup unggul dengan membawa spesifikasi processor Qualcomm MSM8939 Octa-core 1.5GHz, GPU Adreno 405, dan RAM 3GB. Sementara untuk memori internalnya sudah dibekali dengan kapasitas sebesar 16GB dengan fitur slot MicroSD yang diklaim mampu menampung data hingga 128GB.

Sponsored Links