Oppo R7, Resmi Dibuka Penjualan Pre-Order Secara Internasional Seharga Rp 5,3 Jutaan

Penjualan pre-order Oppo R7 sebelumnya memang hanya terbatas di beberapa negara saja. Namun yang terbaru kali ini Oppo resmi membuka penjualan pre-order Oppo R7 secara internasional.

Jangkauannya sudah mencakup negara Amerika Serikat dan Eropa. Untuk pre-order internasional ini Oppo membanderol harga Oppo R7 sekitar $399 atau sekitar Rp 5,32 juta.

Hanya saja ada kabar kurang sedap dimana ternyata jaringan 4G LTE di Oppo R7 masih belum kompatibel untuk wilayah negara Amerika Serikat. Dua varian warna yang disediakan untuk pre-order internasional ini adalah Gold dan Silver.

Bonus menarik yang ditawarkan Oppo adalah headset gratis bagi yang memesan smartphone ini melalui pre-order internasional. Kamera belakang smartphone ini menggunakan resolusi sebesar 13MP dengan fitur sensor RGBW, phase-detection autofokus, lensa Schneider-Kreuznach dengan aperture f/2.2, serta dilengkapi dengan LED flash. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 8MP.

Smartphone ini sudah membawa kapasitas baterai sebesar 2320mAh dengan dukungan teknologi VOOC fast charging. Spesifikasi hardware yang dibawa adalah RAM 3GB, GPU Adreno 405, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Dukungan jaringan dan konektivitas menghadirkan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Memori internalnya sudah berkapasitas 16GB dengan slot MicroSD yang mampu menampung data hingga 128GB.

Sponsored Links