Oppo R7 Lite Resmi Akan Dipasarkan Di Indonesia Bulan September 2015 Mendatang

Oppo R7 Lite

Oppo kali ini sedang mempersiapkan varian smartphone terbaru dan dikabarkan akan segera dirilis di negara Indonesia. Smartphone tersebut mengusung nama Oppo R7 Lite dan siap membidik pasar kelas menengah.

Smartphone ini tampil elegan dengan kaca melengkung 2,5D dan frame metal yang kokoh. Sementara itu spesifikasi smartphone ini ternyata banyak di duga adalah spesifikasi dari Oppo R7 yang dipangkas agar harganya  menjadi lebih bersaing di pasaran.

Spesifikasi layarnya sendiri mengusung ukuran seluas 5 inci dan beresolusi Full HD 1080p. Layar ini menawarkan kinerja panel Super AMOLED LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 441 ppi.

Smartphone ini juga sudah mengusung sistem operasi ColorOS 2.1 yang berbasis Android 5.1 Lollipop. Jaringan dan konektivitas smartphone ini menawarkan dukungan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm.

Memori internalnya sendiri memiliki ukuran sebesar 16GB dengan slot MicroSD sebesar 128GB. Spesifikasi hardware smartphone ini membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, GPU Adreno 405, RAM 2GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Kamera belakang smartphone ini membawa resolusi sebesar 13MP dengan fitur sensor RGBW, phase-detection autofokus, lensa Schneider-Kreuznach dengan aperture f/2.2, serta dilengkapi dengan LED flash. Untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 8MP. Smartphone ini akan dipasarkan dengan banderol harga Rp 4 jutaan saja.

Sponsored Links

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.