Oppo R7 dan Oppo R7 Plus Resmi Dijual Di Negara Australia

Australia akhirnya baru-baru ini menjadi destinasi negara terbaru bagi Oppo untuk memasarkan dua produk unggulan mereka saat ini. Oppo sudah memboyong dua smartphone terbaru ke negara Australia yakni Oppo R7 & R7 Plus.

Di negeri Kangguru tersebut Oppo secara resmi menggandeng retailer Dik Smith. Sementara itu strategi Oppo dalam memasarkan adalah memasarkan produk Oppo R7 terlebih dahulu pada tanggal 28 Juli 2015 dan beberapa hari kemudian baru Oppo R7 Plus.

Oppo sendiri merasa sangat bangga bisa hadir di negara Australia dan memasarkan dua produk terbarunya. Tentu saja kehadiran Oppo di negara Australia akan semakin memperkuat basis pemasaran Oppo sendiri kedepannya.

Oppo memang adalah salah satu brand yang selalu mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan. Sehingga tidak heran jika permintaan pasar terhadap produk Oppo terus meningkat setiap tahunnya.

Untuk produk Oppo R7 sendiri mengusung layar 5 inci beresolusi Full HD dan berteknologi Super AMOLED LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 441 ppi. Sementara untuk Oppo R7 memiliki resolusi yang sama namun dengan ukuran lebih besar yakin 6 inci.

Sementara untuk kinerja kedua smartphone ini sama-sama menghadirkan chipset Qualcomm Snapdragon 615, RAM 3GB, GPU Adreno 405, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz. Kinerja smartphone ini memang layak disebut sebagai smartphone high-end karena memiliki kemampuan diatas rata-rata.

Sponsored Links