Oppo R1X, Akan Dirilis Pada Bulan April 2015 Dengan Lapisan Safir Mewah

Vendor gadget asal negara Asia atau tepatnya dari negara China ini memang menjadi salah satu vendor smartphone yang cukup populer hampir di seluruh dunia. Vendor bernama Oppo ini memang selalu menjadi primadona setelah beberapa produk yang mereka rilis langsung laris di pasaran.

Kali ini Oppo kembali akan segera merilis produk smartphone terbaru mereka yang memiliki nama Oppo R1X. Produk smartphone Oppo R1X ini sendiri disinyalir oleh banyak kalangan jika smartphone ini adalah generasi penerus dari produk sebelumnya yakni  Oppo R1C.

Smartphone Oppo R1X sendiri sudah diperkenalkan sejak awal tahun 2015 yang lalu, namun hingga saat ini produk tersebut belum secara resmi dipasarkan. Smartphone ini sendiri dikabarkan akan mengusung lapisan safir yang membuat smartphone ini semakin mewah dan cantik.

Penggunaan lapisan safir ini juga akan menjadi pelindung dari goresan, benturan atau gesekkan yang tidak disengaja atau disengaja. Smartphone ini sendiri memiliki sektor dapur pacu yakni processor Quad Core Cortex-A53 berkecepatan 1,7Ghz, chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 SoC, dan RAM 2GB.

Sementara itu pada sektor kamera mengusung resolusi kamera belakang sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 5MP. Untuk sektor layarnya sendiri memiliki luas sekitar 5 inci dengan resolusi HD 720p dan menghadirkan teknologi Pixel Eye dimana akan memberikan pengaturan lebih kepada pengguna dalam mengatur kecerahan layar.

Sponsored Links