Oppo Nyatakan Sistem Pre-Order Oppo R7 Di Indonesia Akan Segera Dibuka

Oppo akhirnya mengeluarkan sebuah pernyataan resmi jika produk smartphone mereka yang bernama Oppo R7 akan segera dibuka proses penjualan di Indonesia dengan sistem pre-order. Oppo sendiri memang sudah merilis secara resmi dua produk terbaru mereka yakni Oppo R7 dan Oppo R7 Plus di Indonesia.

Kehadiran Oppo R7 ini memang sudah dinantikan karena mengusung berbagai keunggulan dari segi spesifikasi dan fitur yang dibawanya. Oppo sendiri memang selalu memegang komitmen mereka sendiri dimana menghadirkan produk berkualitas dunia namun dengan banderol harga terjangkau.

Oppo R7 ini adalah salah satu smartphone dengan kinerja tinggi namun dijual dengan harga yang cukup terjangkau di kelasnya. Layarnya sendiri tampil dengan ukuran seluas 5 inci dengan tingkatan resolusi tinggi yakni Full HD 1080p.

Tak hanya itu, layar tersebut sudah dibekali dengan teknologi Super AMOLED LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 441 ppi. Bahkan layar ini juga sudah dilindungi dengan lapisan kaca melengkung 2.5D dari Gorilla Glass 3. Smartphone ini juga membawa sistem operasi terbaru saat ini yakni Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka custom ColorOS 2.1.

Untuk area kamera, smartphone Oppo R7 ini mengusung kamera belakang dengan resolusi sebesar 13MP berfitur sensor RGBW, phase-detection autofokus, lensa Schneider-Kreuznach dengan aperture f/2.2, serta dan LED flash. Sementara untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 8MP yang memiliki kinerja cukup memuaskan untuk kebutuhan selfie atau video call.

Sponsored Links