Oppo Neo 5s, Resmi Dirilis Dengan Spesifikasi Lebih Canggih

Oppo kali ini kembali melanjutkan dengan merilis keluarga terbaru dari seri Oppo Neo 5. Kali ini yang terbaru adalah sebuah produk smartphone bernama Oppo Neo 5s yang hadir dengan tampilan hampir mirip namun memiliki fitur dan spesifikasi lebih mumpuni.

Untuk Oppo Neo 5s ini memang jauh lebih unggul seperti sudah mendukung jaringan 4G LTE dan spesifikasi yang telah ditingkatkan. Konsep casing belakangnya juga menarik dengan desain reflektif sehingga sekilas akan terlihat seperti dilapisi dengan kaca.

Sektor dapur pacunya sudah dipercayakan dengan kinerja yang lebih baik. Seperti pada sektor RAM mengusung kapasitas sebesar 1GB, GPU Adreno 305, prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 410.

Spesifikasi tersebut memang masih tergolong kelas menengah namun sudah cukup baik dibanding dengan produk lain yang sekelas. Sistem operasi smartphone ini ternyata masih tetap menggunakan versi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka ColorOS 2.0.1i.

Kapasitas baterai yang dibawa sekitar 2000mAh yang cukup besar. Layarnya sendiri menggunakan ukuran seluas 4,5 inci dengan tingkatan resolusi sebesar FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS.

Untuk kamer belakangnya menggunakan resolusi sebesar 8MP dan sudah dilengkapi dengan autofokus, aperture f/2.2, dan LED Flash. Untuk kamera depannya sendiri hanya menghadirkan resolusi sebesar 2MP saja yang tergolong standar atau biasa saja.

Sponsored Links