Oppo Neo 5, Resmi Sambangi Indonesia Dengan Harga Rp 2 Jutaan Saja

Oppo memang sedang mempromosikan produk terbarunya yang memiliki nama Oppo Neo 5. Smartphone ini pun akhirnya resmi mendarat di pasaran Indonesia dengan nama yang sama yakni Oppo Neo 5.

Smartphone ini sudah mulai terlihat di berbagai situs toko online terbesar di Indonesia. Namun tampaknya kehadiran Oppo Neo 5 di Indonesia ini sepertinya masih disangsikan banyak pihak.

Karena saingan nyata dari Oppo Neo 5 ini ada begitu banyak dengan harga bersaing dan spesifikasi yang jauh lebih gahar. Beberapa nama besar yang akan menjadi saingan Oppo Neo 5 adalah Lenovo A7000, Alcatel OneTouch Flash Pro, dan Microsoft Lumia 640.

Smartphone Oppo Neo 5 ini mengusung spesifikasi prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,3GHz, RAM 1GB, GPU Mali-400MP, dan tipe chipset MediaTek MT6582. Tentu saja spesifikasi ini masih kalah jika dibandingkan dengan spesifikasi produk saingan di range harga yang hampir sama.

Layar dari Oppo Neo 5 ini bahkan hanya mengusung ukuran seluas 4,5 inci saja dengan resolusi WVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Sementara beberapa produk saingan sudah mengusung ukuran lebih besar dan resolusi lebih tinggi.

Untuk kebutuhan kamera, smartphone Oppo Neo 5 ini menghadirkan kamera belakang dengan resolusi sebesar 8MP dan kamera depan beresolusi 2MP. Untuk kapasitas baterainya juga sudah di dukung dengan kapasitas sebesar 2000mAh yang cukup memuaskan.

Sponsored Links