Oppo N1, Akhirnya Resmi Dapatkan Update Custom ROM CyanogenMod 11S

Oppo sendiri adalah salah satu perusahaan smartphone dengan selalu mengedepankan inovasi dan sangat jarang mengekor teknologi produk smartphone lain yang sudah ada dipasaran. Berkat ke originalitasan produk dan teknologi ini lah Oppo hingga saat ini masih bertahan dan menjadi salah satu produsen smartphone tersukses hampir di seluruh dunia.

Salah satu produk smartphone tersukses milik Oppo adalah produk bernama Oppo N1. Smartphone ini pertama kali dirilis pada tahun 2013 dan berhasil menjadi pelopor dalam teknologi kamera putar pertama di dunia. Kamera utamanya sendiri memiliki teknologi bisa diputar hingga 180 derajat. Tentu saja dengan teknologi tersebut anda bisa menjadikan kamera ini sebagai kamera depan atau kamera belakang dengan mudah dan cepat.

Smartphone Oppo N1 ketika pertama kali dirilis mengusung sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, namun baru-baru ini Oppo kembali merilis kabar terbaru jika produk Oppo N1 ini sudah mendapatkan update custom ROM terbaru yakni CyanogenMod 11S.

Untuk update terbaru kali ini sudah dihadirkan fitur panel O-Touch dan remote O-Click. Sementara itu di dalamnya juga sudah terinstall beberapa aplikasi resmi besutan Oppo. Untuk tampilan antar mukanya masih sama persis dengan ColorOS besutan mereka sendiri. Jadi untuk anda para pengguna Oppo N1 sepertinya harus segera bergegas mengupdate OS terbaru anda ke CyanogenMod 11S yang sudah berbasis Lollipop.

Sponsored Links