Oppo Mirror 5s, 5 Juli 2015 Dikabarkan Akan Menjadi Tanggal Rilis Smartphone Ini

Sebelumnya Oppo pernah mengabarkan jika smartphone terbaru mereka Oppo Mirror 5s akan dirilis pada tanggal 5 Juli 2015 mendatang. Sementara itu dari informasi yang beredar disebutkan jika smartphone ini akan dijual pada negara Taiwan terlebih dahulu.

Namun hingga saat ini bocoran harga dari Oppo Mirror 5s ini masih belum ada yang bisa memastikan. Desain Oppo Mirror 5s ini memang cukup menarik dan stylish, sehingga bisa menarik minat pasar yang suka dengan desain stylish.

Tekstur berlian pada casing belakang juga sudah diadaptasi ke smartphone ini yang lagi-lagi akan membuat daya tarik tersediri ketika dipasarkan. Desain casing belakang dengan tekstur berlian sendiri sebelumnya sudah dihadirkan di smartphone flagship Oppo R1X.

Area dapur pacunya juga sudah di support dengan spesifikasi RAM 2GB, GPU Adreno 306, prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Spesifikasi ini ternyata masih memiliki kinerja yang tidak terlalu jauh berbeda dengan Oppo Mirror 3. Kapasitas baterainya juga sudah cukup besar yakni sekitar 2420mAh.

Kameranya juga sudah membawa resolusi cukup baik, yakni pada kamera belakang memiliki resolusi sebesar 8MP dengan fitur pendukung autofokus dengan sensor Sony IMX179 berukuran 1/3.2 inci, aperture f/2.0, PureImage 2.0+ dan LED flash. Kamera depannya yang beresolusi 5MP ternyata juga dilengkapi fitur khusus bernama beautify 3.0.

Sponsored Links