Oppo Mirror 5 Dan Oppo R7 Lite Sukses Sumbang 40% Dari Total Penjualan

Oppo kali ini kembali memberikan sebuah grafik memuaskan setelah resmi memperkenalkan dua produk terbaru mereka yakni Oppo Mirror 5 dan R7 Lite. Kedua smartphone ini secara resmi tercatat berhasil menyumbang 40% dari total penjualan Oppo.

Oppo sendiri memang secara khusus menghadirkan dua produk ini untuk jajaran produk Valuably Impressive Phone (VIP). Tujuannya, untuk mengisi celah antara produk low end dengan high end. Sebuah trik yang sangat menarik yang mampu dijalankan Oppo untuk menggaet minat masyarakat lebih cepat dan lebih terarah.

Dan hasilnya ternyata pasar menanggapi kedua produk ini dengan sangat baik dan terbukti penjualan yang memuaskan berhasil diraih Oppo. Untuk harga dari Oppo Mirror 5  sendiri dibanderol sekitar Rp 2,9 jutaan dan Oppo R7 Lite seharga Rp 3,99 jutaan.

Spesifikasi dari Oppo Mirror 5 mengusung chipset qualcomm Snapdragon, prosesor Quadcore 1,2 Ghz, 2GB RAM, dan 16GB ROM. Sementara untuk Oppo R7 Lite mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 615, prosesor octa-core, RAM 2GB, dan ROM 16GB.

Untuk kinerja dari kedua smartphone ini memang sudah sangat tangguh di kelasnya sehingga bukan hal aneh jika dipasaran smartphone ini mampu terjual dengan sangat keras di pasaran. Kedua smartphone ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE yang merupakan salah satu daya tarik smartphone masa kini karena mampu menghadirkan kecepatan internet sangat tinggi.

Sponsored Links